Tebar Kebahagiaan, Korlantas Bagikan 500 Paket Sembako

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID-Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menebarkan kebahagiaan ke nelayan pesisir utara, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, dengan membagikan ratusan paket sembako kepada mereka.

Kasubdit Dakgar Korlantas Polri, Kombes Pol Karsiman memimpin pembagian 500 paket sembako. Karisman mengatakan, kegiatan hari ini dilakukan untuk berbagi kebahagian dari Korlantas Polri bersama stakeholder Bank BRI.

“Mudah-mudahan kegiatan bansos hari ini dapat membawa manfaat bagi nelayan Kali Baru Cilincing,” ucap Karsiman di lokasi, Rabu (5/10/2022).

Mengusung tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju, Karisman berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat bangkit dan maju bersama.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kaurmin Dakgar Subdit Ditgakkum Korlantas Polri Kompol Moch Mukmin Timoro, Subbag Dalops Bagops Korlantas Polri AKP Rahadian Bagus, Direksi Bank BRI Arman, Camat Cilincing Idham Mugabe, Lurah Cilincing H, dan rombongan nelayan.

Camat Kali Baru Cilincing, Idham, mengapresiasi kepedulian Korlantas Polri yang hadir berempati kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat warganya.

“Tentu kegiatan ini sangat membantu di tengah situasi perekonomian para nelayan saat ini. Setidaknya mengurangi sedikit beban masyarakat nelayan Kali Baru yang ada di wilayah Cilincing,” ujar Idham.

Salah satu perwakilan masyarakat pesisir nelayan Kali Baru Cilincing, Ma’ruf pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Korlantas Polri yang telah perhatian atas bantuan berupa paket sembako. Ma’ruf mengatakan, sembako ini sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat kecil yang ada di pesisir utara.

“Selamat hari ulang tahun Lalu Lintas yang ke-67, semoga Korlantas semakin maju, jaya dan terus bisa melayani secara ikhlas kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Indonesia,” kata Ma’ruf.

Adapun, dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Korlantas Polri membagikan sebanyak total 107.200 paket sembako melalui jajaran Polda di seluruh Indonesia. Korlantas membagikannya kepada supir angkot, pengendara ojok online, hingga anak yatim.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *