Temuan Mayat Gegerkan Warga Dusun Tapinalu Desa Luhu

Hukum & Kriminal

Piru, CakraNEWS.ID– WARGA Dusun Tapinalu desa Luhu kecamatan Huamual dihebohkan dengan temuan mayat laki laki dewasa di dalam mobil exavator, Jumat (30/12/2022). Temuan mayat tersebut sontak membuat geger sehingga warga berbondong-bondong datang untuk mengenali jasad nahas itu.

Pemuda Dusun setempat, Sutrisno Muhammadi kepada wartawan media ini menyebutkan, temuan warga sekita pukul 15;30 WIT di wilayah dusun Tapinalu. Menurut dia, mayat tersebut merupakan sopir alat berat yang sudah beroperasi sejak lama.

Mohammadi mengaku, dirinya yang juga seorang advokat yang punya relasi di Polsek Huamual langsung melaporkan hal tersebut langsung ke Kapolsek.

“TKP serta jenazah sudah diamankan untuk kepentingan penyidikan,” singkat Muhammadi.

Muhammadi meminta warga tidak panik dengan kejadian yang baru saja disaksikan langsung masyarakat.

“Kiranya masyarakat jika menemukan hal-hal yang berkaitan dengan situasional seperti itu, langsung melapor kepada yang berwajib,” imbuhnya.

Hingga berita ini dipublikasikan, identitas jenazah serta motiv tewasnya belum diketahui. Kapolsek setempat pun belum bisa dihubungi karena masalah jaringan seluler. Kuat dugaan warga, penyebab kematian itu akibat kecelakaan pekerjaan proyek jalan di wilayah tersebut.*CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *