Temui Jamaah Masjid Nurul Mujahidin Silale, Kapolsek Nusaniwe Ajak Jaga Situasi Kamtibmas Dan Bantu Pemerintah Atasi Covid-19

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Berbeda keyakikanan, tidak menjadi penghalang bagi, Kapolsek Nusaniwe, Iptu Jhon W.M.Anakotta untuk memberikan pesan kamtibmas kepada jamaah masjid Nurul Mujahidin Lorong Permi, Kelurahan Silale, Kecamatan Nusaniwe,pada Jumat (21/1/2022).

Dengan mengenakan kopia, Kapolsek Nusaniwe menghampiri para Jamaah masjid Nurul Mujahidin, yang tengah mempersiapkan diri untuk melaksanakan sholat Jumaat.

Dihadapan para Jamaah, perwira berpangkat dua balok emas itu,mulkai menyampaikan pesan Kamtibmas dengan mengajakn para Jamaah masjid Nurul Mujahidin untuk bersama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan.

“Terima kasih dan apresiasi kepada masyakat yang telah bersama-sama dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas selama perayaan hari Natal dan Tahun Baru, sehingga berjalan dengan aman kondusif,”ucap Kapolsek.

Anakotta juga menghimbau, para Jamaah untuk bersama membantu Polsek Nusaniwe,dalam mengatasi penyebaran Covid-19, dengan selalu taat dan patuh terhadap himbau protokol kesehatan dari Pemerintah.

 “Selaku Kapolsek Nusaniwe, saya mengajak kita semua untuk bersama-sama dengan Polsek Nusaniwe, selalu sinergi dan solid dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu dalam situasi pandemi covid-19, mari bersama kita bantu pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi  serta taat dan patuhi prtokol kesehatan,”himbau Anakotta. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *