Tiba di SBB, 44 Jamaah Haji Asal SBB Diterima Penjabat Bupati Andy Chandra

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID—SEBANYAK 44 jamaah haji kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) diterima langsung penjabat  Bupati Anddy Chanra As’aduddin di Masjid Nurul Fallah Desa Waimital Kecamatan Kairatu, (08/08).

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati menyatakan kebanggaanya karena  jamaah haji asal Kabupaten SBB semuanya tertib dan sehat selama dalam menjalankan rukun islam tahun 1443 Hijriah.

“Puji dan Syukur kepada Allah SWT dengan kepulangan Jama’ah Haji 44 orang di bumi Saka Mese Nusa. Kami pribadi dan keluarga serta pemerintah daerah Kabupaten SBB, kami ucapkan selamat datang semoga menjadi Jamaah Haji Yang Mahbur Karana Pahala haji di terima oleh Allah,” ungkpanya.

Penjabat menyatakkan, adapun rukun Islam Ada 5 (lima) semoga dengan menunaikan haji merupakan yang utama untuk melakukanya sholat lima waktu selalu dijaga.

“Kami hanya berpesan, jangan sampai Haji menjadi gugur pada waktunya tidak melakukan Sholat lima waktu. Jaga waktu sholat bapak/ibu haji semua,” pesannya.

Atas nama pemerintah Kabupaten SBB, pihaknya meninggikan rasa Syukur kepada Allah SWT yang mana Jama’ah Haji berangakat dengan Jumlah 44 orang tiba juga dengan 44 orang di bumi Saka Mese Nusa dengan tuntunan Tuhan,.

“Dan akhirnya kami ucapkan selamat datang semoga Jamaah Haji menjadi amanah bagi kita semua di Seram Bagian Barat sebagai penerus bangsa,” pungkasnya.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *