Tiga Jenderal Polri di Kepri, Bersepeda Pantau Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Pantau kondisi Kamtibas di Kota Batam jelang pengamanan malam pergantian tahun, dilakukan oleh tiga jenderal Polri di Kepulauan Riau dengan bersepeda.

Didampingi Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM bersama Pejabat Utama Polda Kepri dan personil Polda Kepri, tiga Jenderal Polri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK (Kapolda Kepri), Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah (Waka Polda Kepri) dan  Brigjen Pol Drs Richard.M. Nainggolan (Kepala BNNP Kepri), mulai mengayuh sepeda dari Mapolda Kepri, Nongsa Batu Besar menuju ke Polresta Barelang, Selasa (31/12/2019).

Terik Matahari yang begitu menyengat dengan dibasahi peluh keringat, menjadi penyemangat trio Jenderal Polri bersama rombongan patroli sepeda Polda Kepri untuk tetap bersemangat mengayuh sepeda melewati ruas jalan di Kota Batam. Sesekali terdengar canda dan tawa, yang diselimuti kebersamaan, serta pemandangan alam disertai dengan aktifitas masyarakat yang begitu padat mewarnai perjalan patroli sepeda yang dilakukan oleh tiga Jenderal Polri bersama rombongan pesepada Polda Kepri.

Perjalanan menggunakan sepeda oleh tiga Jenderal Polri  bersama dengan rombongan patroli sepeda Polda Kepri yang ditempuh dengan jarak 10,7 Kilomter akhirnya memasuki finish di Mapolresta Barelang.

Sesampainya di Mapolresta Barelang, Kapolda Kepri bersama dengan Waka Polda Kepri, Kepala BNNP Kepri, Irwasda Polda Kepri dan PJU Polda Kepri, disambut oleh Kapolresta Barelang bersama Para Pejabat Utama Polresta.

“Sebagai wujud kebersamaan demi untuk situasi Kamtibmas di Kota Batam, selaku Kapolda Kepri, Saya bersama Waka Polda, Kepala BNNP Kepri, Irwasda Polda Kepri dan rombongan patroli sepeda Polda Kepri, rela capeh bersepeda, mau siang,malam dan hujan tdaiak pantang menyerah. Ini semua untuk menghadirikan situasi Kepri yang aman,damai dan kondusif,” ungkap Kapolda Kepri dalam arahnya kepada personil Brimob Polda Kepri di Mapolresta Barelang.

Jenderal bintang dua itu, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua personil TNI/Polri, Pemerintah Kota Batam, Pemerintah Kepri beserta seluruh stakeholder atas kerja keras dan kebersamaan yang telah menjaga situasi Kepri yang aman,damai dan kondusif.

“Mari kita akhirnya tahun 2019 ini dengan baik dan memasuki tahun 2020 mari kita tetapkan komitemen kita didasari dengan harapan dan semangat yang baru, menjadi Bhayangkara sejati yang promoter menuju Indonesia maju. Saya berharap sebagai Bhayangkara sejati adalah dengan setia kepada Tribrata, Catur Prasetya, pimpinan, sebagai Sesanti Satya Harprabu kepada Negara,”Himbaunya.

Kegiatan pemantau PAM malam pergantian tahun yang dilakukan oleh Kapolda Kepri bersama Waka Polda,Kepalan BNNP Kepri, Irwasda Polda Kepri serta PJU Polda Kepri dan rombongan Patrolki tersebut ditutup dengan makan bersama. (CNI-01)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *