Tim Patroli Walet Putih Ditlantas Polda Kepri, Ajak Komunitas Sepeda Motor Di Kota Batam Tertib Berlalulintas

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Penerapan kesadaran berlalulintas kepada masyarakat, dilakukan oleh tim patroli Walet Putih regu 3 Direktorat Lalulintas Polda Kepri dengan memberikan himbauan dan penyuluhan tertib berlalu lintas kepada para komunitas motor yang ada di Kota Batam, Provinsi Kepri.

Selain memberikan himbau dan penyuluhan kepada para komunitas motor jalanan di Kota Batam, tim patroli Walet Putih Ditlantas Polda Kepri, yang dipimpin oleh Kompol Oji Fharoji selaku Perwira Menengah Pengawas (PAMENWAS) bersama Perwira Pengawas, AKP Ida.M, juga memberikan teguran kepada masyarakat yang mengendari kendaraan bermotor tanpa menggunakan helm di ruas jalan, BCL, Batam Centre, Nongsa dan Dataran Engku Putri,pada Sabtu (14/3/2020).

“Selaku Pamenwas tim patroli Walet Putih, Ditlantas Polda Kepri, saya b memberikan arahan dan sosialiasi aturan hukum tertib berlalu lintas yang baik dan benar kepada komunitas sepeda motor, dengan harapan agar mentaati peraturan di jalan raya dan tidak ikutan kegiatan balapan liar. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali dan tidak ada ditemukan hal-hal yang menonjol,”ungkap Kompol Oji Fharoji dalam keterangannya kepada CakraNEWS.ID melalui telephone seluler, Minggu (15/3/2020).

Selain itu, dalam patroli tersebut, Kompol Oji Fharoji juga mengajak komunitas sepeda motor, agar dapat membantu Polda Kepri, menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Batam yang aman,damai dan kondusif jelang pelaksaan Pilkada tahun 2020. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.