Timisela Terima Amanah Pimpin GPM Lateri

Adventorial News

AMBON, CakraNEWS.ID – Jabatan Ketua Majelis Jemaat (KMJ) GPM Lateri diserahterimakan dari Pdt. Marten Laimeheriwa, S.Si kepada Pdt. H. C. Timisela, S.Si. pada Kebaktian Minggu (31/7/2022) di Gereja Lahai-Roi

Timisela sebelumnya menjabat sebagai KMJ GPM Fajar Pengharapan, Lembah Agro, sedangkan Laimeheriwa yang 5 (lima) tahun Qterakhir melayani jemaat Lateri, ditugaskan dalam jabatan baru sebagai pendeta jemaat GPM Nehemia – Klasis Pulau Ambon.

Ketua Majelis Pekerja Klasis PAT, Pdt. O. Ririmasse dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada Jemaat Lateri yang selama ini telah menerima Pdt. M. Laimeheriwa dan keluarga, serta meminta jemaat agar menerima KMJ yang baru dengan sukacita.

“Kami di Klasis PAT merasa kehilangan sosok pendeta yang polos dalam perkataan, dan dengan ketulusan hati melayani jemaat,” kata Ririmasse.

Sementara itu, Pdt. M. Laimeheriwa dalam kata – kata perpisahan, meminta doa dari Jemaat Lateri atas penugasannya di tempat yang baru.

“Hari ini saya tutup kerja, tapi tidak tutup doa. Mari saling mendoakan satu sama lain, dan jangan lupa berdoa bagi saya dan keluarga,” ucapnya.

Dijelaskan, meski telah ditugaskan melayani di tempat yang lain, namun Ia dan keluarga merupakan bagian dari Jemaat Lateri.

“Jemaat GPM lateri melayani saya dengan sukacita dan luar biasa, kiranya anak cucu Jemaat Lateri diberkati oleh Tuhan. Jangan lupakan saya juga bagian dari Jemaat Lateri. Sebagai keluarga besar, saya pamit. Biarlah saya melayani dengan sukacita,”papar Laimeheriwa.

KMJ GPM Lateri yang baru, Pdt. H.C Timisela, dalam sambutannya mengatakan tugas pelayanan yang diemban merupakan tugas dari Tuhan melalui Sinode GPM, untuk itu dirinya membutuhkan kerjasama dari perangkat pelayan.

“Pekerjaan gereja merupakan kerja bersama, bukan kerja individu, sebagaimana teladan Tuhan Yesus bersama para murid. Olehnya itu, saya mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh perangkat pelayan bergandengan tangan melakukan yang terbaik bagi Tuhan,”ungkapnya.

Timisela dalam kesempatan itu juga memberikan apresiasi kepada Pdt. M.Laimeheriwa, karena telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab pelayanan di Jemaat Lateri dengan baik.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.