Tinggalkan Maluku Ke Tempat Tugas Baru, Brigjen Pol Leonard de Frestes Di Antar Para Petinggi TNI Dan Polri

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Para petinggi TNI dan Polri, ikut mengantarkan keberangkatan Putra terbaik Maluku, Brigadir Jenderal Polisi Jan Leonard de Fretes, saat meninggalkan provinsi Maluku menuju ke tempat tugasnya yang baru sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawessi Utara, Rabu (11/1/2023).

Keberangkatan mantan Wakapolda Maluku ini diantar oleh pimpinan TNI dan Polri. Diantaranya Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, Danlantamal IX/Ambon, Danlanud Pattimura Ambon, Danrem 151/Binaiya, Kepala BNN Maluku, Komandan Guspurla Koarmada III, Kepala Bakamla Maluku, Wakapolda Maluku, Kapoksahli Kodam Pattimura, Wadanlantamal IX, dan para pejabat utama Polda Maluku.

“Bapak Kapolda dan Wakapolda beserta Pangdam Pattimura tadi turut mengantar mantan Wakapolda Maluku di Bandara Pattimura Ambon. Hadir juga para pimpinan TNI dan Polri di Maluku,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Brigjen deFretes diantar dari ruang VVIP Bandara Pattimura Ambon. Ia juga diberikan kenang-kenangan dari Pangdam Pattimura.

“Tadi pak Pangdam juga sempat memberikan kenang-kenangan kepada pak Yan (Jan de Fretes),” kata Ohoirat.

Untuk diketahui, Brigjen deFretes sendiri dimutasi dengan jabatan yang sama di Polda Sulawessi Utara. Ia terbang ke Manado setelah pelaksanaan malam kenal pamit yang digelar Polda Maluku di kediaman dinas Kapolda Maluku, Selasa (10/1/2023).*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *