Tinjau Kesiapan PAM Presiden, Pangdam XVI/Pattimura Kunjungi Kipan C Yonif RK 732/Banau

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Dalam rangka meninjau kesiapan PAM RI 1, Panglima Kodam XVI/Pattimura, Mayjen Jeffry Apoly Rahawarin mengunjungi Kipan C yonif RK 732/Banau, pada selasa (23/3/2021). Dalam kunjungannya Pangdam XVI/Ptm beserta rombongan tiba di Kipan C Yonif RK 732/Banau, Tobelo, Halmahera Utara menggunakan Helikopter Air past PK-OCF PT.NHM.

Persiapan Pengaman Presiden ini sontak menjadi suatu kebanggaan khususnya untuk Yonif RK 732/Banau karena dapat dipercaya untuk bisa melaksanakan Pengamanan Presiden RI. Setibanya, Pangdam XVI/Pattimura di Kipan C Yonif RK 732/Banau menuju ruang transit kompi kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ke wilayah Kecamatan Kao Halmahera Utara yang menjadi titik pengamanan Presiden.

 “Suatu kehormatan dan kebanggaan untuk kami Yonif RK 732/Banau dapat dipercaya untuk ikut andil melaksanakan Pengamanan Presiden dan juga membantu Pangdam XVI/Pattimura dalam melaksanakan tugas pokoknya diwilayah Kodam XVI/Pattimura,”ucap Danyonif RK 732/ Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *