Torehkan Prestasi di Kanca Nasional, Wattimena Beri Hormat Kepada Peserta Lasqi Asal Ambon

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena menyerahkan Bonus kepada Kontingen asal Kota Ambon yang meraih prestasi dalam ajang Pesparani dan Lasqi Tingkat Provinsi dan Nasional.

Penyerahan bonus yang dirangkai dengan jamuan makan malam ini digelar Jumat (5/1/24) di Sari Gurih Beach Lateri serta turut dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kota Ambon, Wakil Uskup Diosis Amboina, Ketua LP3K Maluku dan Kota Ambon, Ketua DPD Lasqi Maluku dan Kota Ambon, Ketua Baznas, PJ. Ketua TP -PKK serta para pimpinan OPD.

Wattimena dalam sambutannya menyatakan penyerahan bonus ini dilakukan sebab Pemerintah Kota (Pemkot) dan seluruh warga Kota Ambon harus memberikan apresiasi, penghormatan, penghargaan kepada setiap warga kota yang telah berkontribusi bagi kota Ambon.

“Saya rasa kebiasaan ini harus kita lakukan karena memang setiap upaya yang dilakukan oleh warga kota ini untuk memberikan kontribusi positifnya bagi kota ini patut untuk diberikan apresiasi penghormatan dan penghargaan,’ ungkapnya.

Dijelaskan, Pemkot dalam semangat peringatan hari ulang tahun ke 448 tahun 2023 lalu, mengambil tema Ambon par semua. Ini bukan sekedar tema namun harus diaktualisasikan dalam tingkah laku dan perbuatan sebagaimana yang dilakukan para kontingen.

“Implementasi dari Ambon par semua itu mau mengingatkan kita untuk semua orang yang menjadi warga kota mesti mendapat bagian yang sama di Kota Ini mesti diperlakukan sama dihargai sama dan semua kebijakan pemerintah kota tersebut menyentuh seluruh lapisan masyarakat yang berbeda-beda,’ bebernya.

Menurut Wattimena tantangan kedepan semakin besar, sehingga lewat momentum ini,dirinya mengajak semua warga kota Ambon untuk bergandengan tangan serta memaksimalkan potensi yang dimiliki.

“Atas nama pemerintah kota saya harus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kontingen baik Pesparani maupun Lasqi yang telah memaksimalkan potensi yang dimiliki bagu kemajuan kota ini,’ tandasnya.

Untuk diketahui, dalam ajang Pesparani Nasional ke III di Jakarta Kontingen Pesparani Maluku yang diperkuat wakil dari Kota Ambon berhasil meraih juara umum untuk kedua kalinya, sedangkan untuk Lomba Lasqi Tingkat Nasional di Tangerang, Kontingen Maluku yang meraih Juara II.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *