Turnamen Voli Tingkat Pelajar SMP, Pj Bupati Harap Terjaring Atlet Terbaik dari SBB

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– Penjabat Bupati kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Andi Chandra Sa’aduddin membuka Turnamen olah raga bola Voli tingkat SMP se kabupaten SBB.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten SBB ke 20 tahun.yang berlangsung di lapangan Kabaressy Kota Piru, Selasa (12/12).

Turnamen yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah kabupaten dalam rangka HUT Kabupaten SBB ke 20 tahun tersebut termasuk salah satu kegiatan untuk menumbuhkan minat dan bakat siswa agar lebih mendalami dunia olahraga.

Pj Bupati dalam arahannya menyampaikan bahwa Event seperti ini semakin kreatif dan memacu guru olah raga agar semakin maksimal lagi dalam proses belajar mengajar .

“Semakin kreatif dalam mengembangkan Potensi olahraga di SBB terlebih khususnya Di lingkuan Sekolah agar para guru semakin maksimal dalam proses belajar dan mengajar.” Ujar As’aduddin

Dengan kegiatan seperti ini lanjut Pj Bupati , nanti juga akan bisa mengorbitkan para atlet-atlet yang berbakat dari kabupaten ini.

“Harapan 3 tahun kedepan muncul atlit dari Kabupaten SBB ke tingkat nasional yakinlah proses tidak membohongi hasil , nantinya juga juga ada sepak bola, renang di laut agar kita lebih cinta akan kebersihan laut dan melihat obyek wisata di sekitar , semoga kegiatan ini dapat mengapresiasi kita kedepan” ujar PJ bupati.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *