Vaksin Kalangan ASN Di Kabupaten Seram Bagian Barat, Mulai Jadi Perhatian Penjabat Bupati

Adventorial News

Piru,CakraNEWS.ID- Vaksin di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) mulai menjadi perhatian Penjabat Bupati, Andi Chandra As’aduddin. Hal itu sebagaimana diakui Kepala dinas Kesehatan Kabupaten SBB,dr.Anies Tappang. Orang nomor satu di lingkungan dinas kesehatan itu mengatakan telah mendapat arahan Penjabat Bupati untuk progres melakukan vaksin khusus untuk aparatur sipil negara (ASN).

” Menindak lajuti arahan Pa Penjabat Buapti SBB, terkait pelaksanaan vaksinasi khusus untuk ASN, kami dari dinkes SBB, membentuk tiga posko posko, pertama di kantor Bupati, posko kedua di dinas Deperindag, dan posko ketiga dilingkungan Dinas KB. Posko itu untuk melayani para ASN di wilayah Capil , PTSP, BPBD, Kearsipan dan Dinas Pemuda dan Olah Raga,” bebernya.

Sedangkan Posko di Kantor Bupati meliputi para Pegawai yang ada di Kantor Bupati kemudian Dinas yang dekat dengan kantor Bupati.

“Posko Vaksin di Dinas Deperindag mencakup Dinas Pariwisata, Perikanan itu dilakukan Vaksin dari Tim Kesehatan  Polres SBB dan di lanjutkan ke Dinas lingkungan Hidup mencakup Dinas perhungungan,” jelas Tappang.

Direncanakan Sabtu (11 / 6 / 2022)  dilanjutkan bentuk Dua Posko Vaksin lagi yang berada di Dinas PU dan Dinas Inspektorat. Agar dapat mempermudah untuk ASN yang belum di Vaksin maupun yang suda di Vaksin  tahap 1 dan 2.

“Direncanakan juga tanggal 11/6/2022 Kepala Dinas Kesehatan akan berkoordinasi dengan Guru-Guru untuk melakukan Vaksin di sekolah sekolah yang dekat dengan Puskesmas terdekat.

Tapang berharap  agar para ASN dan Masyarakat yang belum divaksin untuk bertandang  ke posko-posko yang sudah disiapkan agar dapat mengikti vaksin sebagaimana anjuran pemrintah.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.