Video Polsek Nusaniwe yang Tanggap Melayani Laporan Masyarakat Keluar Sebagai Juara Zona Maluku

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Video pendek terkait pelayanan publik dari aparat Polsek Nusaniwe yang tanggap melayani laporan masyarakat, terpilih sebagai juara zona Maluku (Polda Maluku dan Polda Maluku Utara).

Pengumuman juara tersebut disampaikan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 71 yang digelar di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (1/11/2022).

Setelah dinyatakan sebagai juara zona Maluku, Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Drs. M. Rum Ohoirat, menerima penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

“Untuk lomba video dengan tema “Pelayanan Publik Polri dan Transformasi Culture Set Polri Presisi” dalam rangka HUT Humas Polri ke 71 tahun 2022, Polsek Nusaniwe ditetapkan sebagai juara zona Maluku atau meliputi Polda Maluku dan Maluku Utara,” ungkap Rum, usai menerima penghargaan berupa piala, piagam, dan uang tunai sejumlah Rp5 juta.

Rum berharap, video pelayanan publik yang menunjukkan Polsek Nusaniwe tanggap dalam melayani laporan masyarakat dapat diimplementasikan, dan terus ditingkatkan.

“Semoga video tersebut bisa menjadi inspirasi bagi setiap personil dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” harapnya.

Untuk diketahui, video dari Polsek Nusaniwe yang dilombakan menceritakan terkait pelayanan laporan masyarakat. Polsek Nusaniwe dalam video tersebut tanggap menerima pengaduan masyarakat terkait kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur.

Setelah menerima laporan masyarakat dalam hal ini orang tua korban, personel Polsek Nusaniwe langsung turun ke TKP. Setibanya di TKP, personil Polsek Nusaniwe melakukan pengamanan dan langsung mengamankan pelaku penganiayaan di kawasan Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Atas tindakan penegakan hukum yang dilakukan aparat Polsek Nusaniwe, orang tua korban penganiayaan merasa puas dan memberikan apresiasi kepada Polri.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.