Waka Polri Apresiasi Kinerja Kerja Jajaran Polda Maluku, Ciptakan Kamtimbas Yang Aman Dan Kondusif Di Masyarakat

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kinerja kerja jajaran Kepolisian Daerah Maluku, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat, di tengah mewabahnya pandemic Covid-19, mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari Waka Polri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Hal tersebut disampikan Waka Polri, saat menggelar tatap muka bersama jajaran personil Polda Maluku, yang berlangsung di Markas Satbrimob Polda Maluku, Jumat (24/7/2020).

“Tujuan utama saya datang disini untuk sampaikan apresiasi yang sangat baik bagi Polda Maluku berkaitan dengan kinerja kerja yang mampu menetralisir tingkat kerawanan, sehingga tetap terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah Pandemi Covid-19,” ucap Waka Polri.

Jenderal Polri berpangkat bintang tiga emas itu menuturkan, proses pembangunan Markas Komando Polda Maluku yang baru nanti, dapat menambah kinerja kerja jajaran Polda Maluku yang lebih baik di masyarakat.

“Disini saya sampaikan agar dalam pembangunan kantor Polda Maluku harus yang lebih baik, dan di utamakan anggaran yang ada serta saya sampaikan kepada Karo Logistik, Polda Maluku juga agar supaya bagaimana mengatur anggaran pembangunan ini dengan baik kalau ada kekurangan mau pun lebih dalam anggaran segera laporkan kepada,”pinta Waka Polri.

Diwatus yang sama, mnegawali sambutanya, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, menyampaikan selamat datang kepada Waka Polri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, dalam kunjungan kerja ke Provinsi Maluku.

“Kami mengucapkan selamat datang bapak wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, yang sudah datang di tepat kami. Negeri para Raja, dan kami sangat berterimakasih bapak sudahmenyempatkan waktu untuk hadir di tempat kami,” ucap Kapolda Maluku.

Selain itu, kata Kapolda dalam melaksanakan kegiatan dalam pelayanan bagi masyarakat diperlukan nilai-nilai religius dalam pelaksanaan kinerja Polri

“Saya sampaikan bagi para jajaran Polda Maluku untuk meningkatkan nilai yang religius dalam pelaksanan kinerja polri dan melaksanakan kegiatan dalam pelayanan kepada masyarakat dan yang perlu kami sampaikan di sini, kami merasa bangga dan bahagia atas kehadiran bapak disini,”tutur Kapolda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *