Wakapolda Maluku, Cek Kesiapan Latihan Korsik Polda Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes turun langsung memantau dan mengecek kesiapan tim Korps Musik (Korsik) Polda Maluku jelang HUT RI Ke-75, Selasa (11/8/2020).

Tim Korps Musik (Korsik) Polda Maluku sendiri dijadwalkan akan tampil pada saat upacara penurunan bendera Tanggal 17 Agustus 2020 nantinya.

Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, menyebutkan dirinya sengaja turun langsung ingin melihat dan mengecek kesiapan korsik Polda Maluku yang nantinya akan turun dalam rangka upacara penurunan bendera Tanggal 17 Agustus 2020.

“Peralatan yang ada agar senantiasa dirawat dengan baik supaya panjang usia pakainya. Dan harus juga direncanakan untuk modernisasi peralatan,” Kata Brigjen Pol Jan de Fretes.

Tak lupa, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, berharap regenerasi atau penerus di tim Korps Musik (Korsik) Polda Maluku

“Mereka mempunyai semangat yg tinggi dalam latihan. Saran saya kepada Kayanma selaku pembina mereka agar disiapkan generasi penerus (regenerasi),” Ungkap Wakapolda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *