Wakapolri Ajak Personelnya Sebarkan Hal Positif di Media

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono memberikan sambutan dalam Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) Tahun 2022 di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (14/12/2022).

Dalam sambutannya, Wakapolri Gatot mengaku mendapatkan informasi dari Menko Polhukam Mahfud bahwa banyaknya inovasi dan tindakan positif yang dilakukan personel Polri, namun jarang diketahui oleh masyarakat.

“Kemarin Pak Mahfud MD, saya hadir ketika beliau memberikan Kompolnas Awards mengatakan peristiwa-peristiwa yang terjadi betul, tetapi anggota Polri itu banyak. Banyak peristiwa-peristiwa positif atau tindakan-tindakan positif ataupun inovasi-inovasi yang banyak dibuat anggota tapi tidak pernah diketahui oleh masyarakat,” kata Wakapolri.

Untuk menyebarkan hal positif yang telah dilakukan personel Polri, Wakapolri mengajak personelnya untuk bermedia sosial dengan menyebarkan hal positif.

“Di mana pun itu terjadi mari kita bersama-sama. Kita banjiri media sosial, apa pun media sosial itu dengan hal-hal yang positif,” ujar Wakapolri.

Wakapolri menambahkan, di media mainstream dan media sosial dapat diisi dengan mengungkap kegiatan-kegiatan positif Polri.

“Ini yang tentunya menjadi tantangan buat kita, bagaimana kita membanjiri ini di media-media sosial, media mainstream lainnya, kalau kita ingin meningkatkan kegiatan,” pungkasnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *