Zoom Meeting, Pansel Kompolnas Bahas Hasil Tes Kesehatan 24 CA Kompolnas RI Periode 2020-2024

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Proses tes pemeriksaan kesehatan yang dijalani 24 calon anggota (CA) Kompolnas RI yang berlangsung selama 2 hari, Rabu (17/6/2020) dan Kamis (18/6/2020), menjadi topik pembahasan pelaksanaan Zoom Meeting yang dilakukan oleh Pansel CA Kompolnas RI, yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota Pansel bersama Kepala Sekretariat Kompolnas RI, Brigjen Pol Purwolelono,S.IK,MM, dan Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri, Brigjen Pol DR, dr Rusdianto,MM,M.Si,DFM, Jumat (19/6/2020).

Kepala Sekretariat Kompolnas RI, saat membuka Zoom Meeting, melaporkan pelaksanaan tes kesehatan yang di ikuti oleh 24 peserta CA Kompolnas RI di Poliklinik Tri Brata, Jln Wijaya IX,nomor 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dapat di berjalan dengan baik dan lancar, yang tentunya berkat dukungan dari tim Pusdokes Mabes Polri.

“Perlu kami laporkan kepada bapak Ketua Pansel, bahwa pelaksanaan tes kesehatan di ikuti oleh sebanyak 24 peserta. Dan alhamdulilah selama 2 hari pelaksanaan tes kesehatan seluruh peserta CA Kompoilnas RI hadir dan tidak ada permasalahan terkait tes kesehatan yang telah dilaksanakan oleh Pusdokes Polri. Dan kebetulan pada hari ini Kapusdokes yang berkenan hadir pada Zoom Meeting ini, untuk melaporkan pelaksanaan hasil tes kesehatan yang telah dilaksanakan selama 2 hari,”ungkap Kepala Sekretariat Kompolnas RI.

Dikesempatan yang sama, Sekertaris Pansel Dr Titik Haryati,M.Pd  dalam arahan-nya, menghimbau kepada Sekretariat Pansel, agar dapat membuatkan berita acara penyerahan hasil tes kesehatan 24 CA Kompolnas RI, yang tentunya akan di tindak lanjut dan dibahas dalam rapat Pansel berikutnya.

“Mewakili ketua dan anggota Pansel menyampaikan ucapan terima kasih, atas penyelenggaraan tes kesehatan yang berjalan dengan baik dan lancar. Saya sempat hadir untuk memantau pelaksanaan tes pemeriksaan kesehatan hari pertama yang berjalan dengan baik. Dan mudah-mudahan ini bisa dijadikan referensi dan menjadi suatu hasil untuk bisa ditindak lanjuti. Sekali lagi terima kasih dari Pansel CA Kompolnas RI kepada Kapusdokes Mabes Polri dan tim yang telah memberikan fasilitas hingga berjalannya tes pemeriksaan kesehatan dengan baik dan lancar,”ucap Dr Titik Haryati,M.Pd

Selain itu, Kapusdokes Mabes Polri dalam Zoom Meeting itu, menuturkan, dari 24 peserta CA Kompolnas yang menjalani pemeriksaan kesehatan, di Poliklinik Tri Brata, 3 peserta dengan nilai B, 16 orang dengan nilai C, dan 4 orang dengan moderline, lulus dengan nilai pas K1 (Istilah Pusdokes Mabes Polri) dan 1 orang dengan nilai K2 atau kurang.

“Dari 24 peserta CA Kompolnas RI yang menjalani pemeriksaan kesehatan selama 2 hari di Poliklinik Tribrata 1 orang dengan nilai K2,”ungkap Kapusdokes Mabes Polri. (CNI-01)

Video:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *