Polres MTB, Berbagi  Sembako Kepada Anak-Anak Yatim Di Kepulauan Tanimbar

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Berbagi berkah kepada masyarakat yang membutuhkan dilakukan Kepolisian Resor Maluku Tenggara Barat (MTB) melalui kegiatan Anjangsana ke panti asuhan anak yatim, Naungan Umat Muslim di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kegiatan anjang sana ke panti asuhan anak yatim dalam rangka peringatan HUT Polri ke-73 tersebut, dipimpin langsung oleh Waka Polres MTB,Kompol Lodevicus Tethol, yang didampingi Kabag Ops Kompol Hendrik Rumsory, Kabag Sumda, Kompol Onas Lekawael, Kasat Binmas, AKP Simon Mansilety, Kasubag Sarpras Bag Sumda, Iptu Ayub Taroreh, beserta Pengurus Bhayangkari Ranting MTB, menyambangi anak-anak yatim dibawa naungan umat Muslim Saumlaki, yang berlokasi di Masjid Bairurahman di Kota Saumlaki, Minggu (30/6/2019). Kedatangan tim Anjangsana Polres Maluku Tenggara Barat diterima oleh pengurus Masjid Baiturahman Ustad H.Tamzil.

” Bukan hanya pada saat menjelang Hari ulang tahun Polri saja kami datang, namun sudah beberapa kali kami menyambangi ade-ade kami ini, baik lewat hari besar agama maupun program dari Polres Maluku Tenggara Barat itu sendiri. Pemberian sembako dari Polres MTB ini kiranya jangan dilihat dari seberapa besar yang kami berikan, namun dengan pemberian ini diharapkan dapat meringankan kehidupan sehari-sehari, dari adik-adik kami ini,”tutur Waka Polres MTB

“Kegiatan anjangsana pada anak yatim ini bukan hanya disini saja, namun kemarin Bapak Kapolres bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat sudah menyambangi anak yatim baik pada panti asuhan alma maupun anak yatim pada naungan umat Katolik Stasi Sifnana.Kami juga akan menyambangi anak yatim yang dibawa naungan Gereja Ebenhaezer Saumlaki,”ucap Tethol. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *