Polwan Polda Kepri Berbagi AQUA Bersama Kaum Buruh, Pada Peringatan May Day

Militer Polri

Kepri,CakrNEWS.ID- Segelas air minum mineral, menghilangkan dahaga para kaum Buruh di Kota Batam, saat melakukan demostrasi di tengah teriknya matahari, pada peringatan hari Buruh Internasional (May Day) 1 Mei 2019. Pelayanan kepada masyarakat dengan ketulusan hati tersebut, dilakukan oleh personil Polisi Wanita, Polda Kepri dan Polresta Barelang.

Selain melakukan pengamanan, para Polwan juga membagikan air minum mineral (AQUA) kepada 765 para kaum Buruh yang tengah melaksanakan orasi pada peringatan hari Buruh Internasional (May Day), di depan Graha Kepri Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (1/5/2019).

Pembagian Aqua oleh Polwan kepada pengunjuk rasa mendapatkan apresiasi oleh salah satu buruh yang sedang orasi, dengan memberikan ucapan terimakaih atas pengamanan yang diberikan oleh Polisi dan Polwan yang telah membagi bagikan Aqua.

Demonstrasi peringatan May Day yang dilakukan oleh 765 para kaum Buruh, dei depan Graha Kepri Batam Kota, Kota Batam, di kawal oleh 303 personel gabungan Polda Kepri dan Polresta Barelang.

Pengawalan pengamanan peringatan May Day, oleh personel Polda Kepri dan Polresta Barelang, dipantau secara langsung oleh Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono.S.IK,MM, yang didampingi oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *