1.900 Dosis Vaksin Kembali Disuntik Polda Kepri, Kepada Pelajar SD Di Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Pelaksanaan vaksinasi Presisi untuk meningkatkan Herd Imunitty, bagi para pelajar yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), kembali dilakukan Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (KEPRI).

“Jumlah vaksin yang disiapkan pada kegiatan vaksinasi serentak ini adalah 1.900 dosis yang terdiri dari 1.800 dosis Sinovac dan 100 dosis Astrazeneca dengan target vaksin 1.790 Dosis yang dilaksanakan pada 8 lokasi,”ungkap Kasudit Penmas Penmas Bidhumas Polda Kepri. Kompol Robby Topan Manusiwa, dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (23/12/2021).

Robby mengatakan,pelaksanaan vaksinasi kepada para pelajar SD di Kota Batam tersebut, dipantau langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol, Airs Budiman, di damping Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Muhammad, Opsla, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Ketua DRPD Kepri, Ka Zona Kamla Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Batam dan Danlanud Batam.

“Antusias orang tua di Kepri sangat tinggi membawa anak-anaknya untuk vaksinasi. Vaksinasi untuk anak usia 6 tahun sampai 11 tahun yang dilaksanakan di SDN 019 Sagulung sebanyak 389 Dosis Sinovac,” tutur Kasubdi Penmas Bid Humas Polda Kepri. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.