102 Personil TNI-Polri Dan Satpol PP, Siap Amankan Natal Dan Tahun Baru Di Kabupaten Kepulauan Aru

Militer Polri

CakraNEWS.ID- Pelaksanaan Operasi Lilin 2020, pengamanan natal dan tahun baru, di Kabupaten Kepulauan Aru,akan kawal oleh 102 personil gabungan TNI/Polri dan Satupan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kepulauan Aru.

“Untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru Di Kabupaten Kepulauan Aru, disiagakan 102 personil gabungan, terdiri dari Polres Kepulauan Aru, Kompi Brimob Dobo, personil Koramil Dobo dan Satpol PP Pemkab Aru. Khusus untuk pengamanan malam ibadah anatal di Kota Dobo akan di jaga oleh 75 personil Polres Kepulauan Aru,”ungkap Kabag Bin Ops Polres Kepuluan Aru,AKP Teddy, SH,S.IK melalui pesan Whatsapp  kepada CakraNEWS.ID, Rabu (23/12/2020).

Teddy menuturkan, ditengah pendemi Covid-19, Kapolres Kepuluan Aru, AKBP,Eko Budiarto,S.IK, juga menghimbau kepada masyarakat Kepulauan Aru, untuk tidak melakukan konfoi atau pawai kendaraan bermotor, usai ibadah persiapan Natal 25 Desember.

“Pada perayaan natal dan tahun baru, Kapolres Kepulauan Aru menghimbau dan meminta kepada masyarakat Kabupaten Kepuluan Aru untuk bersama mengaja situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta tidak menkonsumsi minuman keras yang dapat membuat mabuk,” himbau Kabag Ops.

Teddy mengatakan, menyikapi anomalisasi cuaca laut yang tidak menentu, Kapolres Kepulauan Aru juga menghimbau kepada masyarakat untuk memperhatihan keamanan pada saat mudik maupun balik ke desa maupun ke Kota Dobo, dalam hal pelayaran laut mengingat cuaca yang cukup extreme pada 2 bulan kedepan, dikarenakan angin barat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.