27 PNS Polda Maluku Naik Pangkat

Militer Polri

Maluku,CakaNEWS.ID-Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, di sematkan Kapolda Maluku, Irjen Pol,Refdi Andri, kepada 27 personel pegawai negeri sipil (PNS) Polri.

Kenaikan pangkat 27 PNS Polri yang bertugas di Polda Maluku di gelar dalam upacara korps raport, yang berlangsung di ruangan rapat utama Mapolda Maluku, pada Jumat (9/10/2021)

Selain di hadiri langsung oleh Kapolda Maluku, korps raport kenaikan pangkat tersebut, tutut dihadiri Irwasda Maluku Kombes Pol Drs. Raden Heru Prakoso, dan para Pejabat Utama Polda Maluku.

“Selamat kepada 27 PNS yang naik pangkat, salam hormat bangga kami kepada suami/istri anak di rumah,” ucap Kapolda Refdi dalam sambutannya.

Kenaikan pangkat yang merupakan sebuah anugrah tersebut, kata Refdi semuanya tidak terlepass dari doa dan peran keluarga.

“Tetap pelihara kesehatan masing-masing karena kesehatan sumber segalanya dalam melaksanakan pengabdian, sehingga jangan mengabaikan kesehatan,” pesannya.

Kapolda juga mengajak para PNS untuk tetap memelihara kerjasama yang baik dengan rekan-rekan dari satuan kerja lainnya.

“Pelihara kerja sama dengan rekan-rekan di satker guna mewujudkan kinerja yang terbaik,” pintanya.

Mantan Kakorlantas Polri itu mengajak para PNS Polda Maluku yang diberikan anugerah kenaikan pangkat agar tetap bekerja dengan penuh semangat dan bertanggungjawab.

“Tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, jadikan suasana ini sebagai kebanggan dan kebahagiaan keluarga karena atas doa-Nya Anugrah itu bisa saudara raih, setia kepada Pancasila, UUD 1945 dan NKRI dalam melaksanakan tugas dan Tanggung jawab.Bekerja dengan jujur sebab kejujuran adalah hal mutlak yang harus menjadi landasan bagi kita di setiap aktivitas,” pintanya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *