Kompolnas Apresiasi Leadership Kapolri, Sukses Amankan Lebaran Idul Fitri Tunjukan Polri Telah PRESISI

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Komisi Kepolisiaan Nasional (KOMPOLNAS), mengapresiasi indikator yang telah melakukan survey, atas kepuas masyarakat terhadap kinerja Polri dalam pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 1444 Hijria tahun 2023.

“Ini merupakan inisiatif masyarakat sipil yang sangat baik, karena suara masyarakat sangat membantu meningkatkan kinerja Polri, ungkap Anggota Kompolnas, Poengky Indarti dalam keterangan kepada wartawan, Senin (15/5/2023).

Poengky Leadership Kapolri dengan turun langsung ke lapangan melakukan pemantauan juga memberikan teladan dan meningkatkan semangat seluruh anggota yang bertugas. Apalagi anggota Polri yang bertugas pengamanan tidak bisa menikmati libur Lebaran.

Baca Juga: Hasil Survei Indikator: Masyarakat Puas dengan Penyelenggaraan Mudik Lebaran Tahun Ini

“Kompolnas sangat mengapresiasi kinerja Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo yang telah mengerahkan jajaran Satker dan Satwil untuk dapat melayani masyarakat yang melakukan mudik Lebaran dengan sebaik-baiknya,” Poengky Indarty,.

Suksesnya pengamanan arus mudik dan balik Lebaran, kata Poengky, menunjukkan bahwa Polri telah PRESISI.

“Apresiasi kami kepada Satker dan Satwil, antara lain Kakorlantas dan jajaran yang berhasil mengamankan dan melancarkan arus mudik dan balik dengan berbagai strategi, termasuk contraflow, one way, ganjil-genap dan lain-lain.  Apresiasi kami kepada para Kapolda, Kapolres, dan Kapolsek di seluruh wilayah, yang telah menunjukkan inovasi-inovasi, pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat yang mudik maupun yang tidak, sehingga masyarakat dapat melihat wajah Polisi yang humanis,”ujarnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *