3 Rumah Warga Sagulung-Kota Batam Hangus Dilalap Jago Merah

Hukum & Kriminal

 

Kepri,CNI- Diduga arus pendek listrik, tiga rumah milik warga, di kompleks perumahan Griya, Batu Aji Asri Tahap 1, Blok O, RT 04/RW 16, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung,Kota Batam,hangus di lalap api, Kamis (17/1/2019), sekitar pukul 06.00 WIB.

Informasi yang di himpun, CakraNEWS.ID, dari Kapolsek Sagulung, AKP Dwihatmoko Wiroseno SH, S.IK, mengungkapkan kebakaran yang terjadi pada Kamis pagi, menghanguskan tiga rumah warga, di perumahan Griya Batu Aji Asri RT 04 RW 16 Blok O, masing-masing, rumah di blok O, nomor 21 milik Horizal (45 tahun), pekerjaan Guru SMK Negeri 5 Batam, rumah nomor 22 milik Winarji (35 tahun), pekerjaan karyawan swasta,dan rumah nomor 23 milik Pujianto (48 tahun).

” Kebakaran terjadi di duga adanya arus pendek listrik yang menyebabkan percikan api dari dalam bagina dapur rumah nomor 22 milik Winarji. Api yang mulai membesar lantas menjalar dan membakar rumah 21 milik Horizal dan rumah 23 milik Pujianto,” ungkap Kapolsek.

Perwira Polri berpangkat tiga balok emas itu mengungkapkan, peristiwa kebakaran tersebut berawal ketika,Winarji yang saat iti tengah di dalam rumah miliknya, mengetahui adanya sumber api dari dalam rumahnya dan telah membakar bagian dapur miliknya. Api yang mulai membesar, dan tidak dapat di padamkan olej Winarji, langsung membesar dan menjalar kerumah nomor 21 milik Horizal dan juga membakar rumah nomor 23 milik Pujianto.

Kondisi rumah No 22 milik winarji terbakar pada bagian belakang atau dapur serta ruang tamu. Sedangkan kondisi rumah nomor 21 milik Horizal  terbakar bagian atap dapur belakang serta rumah nomor 23 milik Pujianto terbakar bagian di bagian atap.

“Diduga api berasal dari hubungan arus pendek listrik dari rumah No 22 milik Winarji. Api dapat dipadamkan pada pukul 07.00 WIB oleh 2 unit mobil Damkar. Atas peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian materil belum dapat ditaksir,” Ucapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.