Temui Kajati Maluku, Kapolda Maluku Komitemen Bantu Kejati Maluku Tuntaskan Investasi Bermasalah

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kolaborasi dan komunikas lintas sektoral, dalam mendukung dan menuntaskan semua investasi yang bermasalah di Maluku, menjadi harapan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Dr. Undang Mugopal.

Ungkapan tersebut, disampaikan Kapolda Maluku,saat melakukan kunjungan silatuhrami di kantor Kejaksaan Tinggi Maluku, Rabu (12/1/2022).

Kedatangan orang nomor 1 Polda Maluku itu didampingi sejumlah pejabat utama Polda Maluku. Ia disambut hangat oleh Kajati dan Wakajati beserta para asisten Kejati Maluku.

“Kami juga akan mendukung Kejati Maluku bersama jajarannya dalam pemberantasan mafia yang ada pada pelabuhan,”ucap Kapolda Maluku.

Jenderal bintang dua itu, berharap hubungan baik atau kerja sama yang selama ini berlangsung antara Polda Maluku dan Kejati Maluku dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

“Semoga komunikasi, kolaborasi sesuai dengan tupoksi masing-masing dapat di tingkatkan lagi dalam melayani masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kajati Maluku, Dr.Undang Mugopal Maluku juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda bersama sejumlah pejabat utama Polda Maluku.

Kajati juga berharap koordinasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *