Ada di Ambon, iZaura Air PH Tinggi Untuk Kesehatan dan Bernilai Ekonomis

Adventorial Ekonomi Kesehatan News

Ambon, CakraNEWS.ID– Air iZaura adalah air minum beralkali, salah satu produk terbaik yang pernah ada dalam sejarah di Indonesia dibidang air kemasan. Hal ini dipat dipastikan air iZaura tidak cuma sehat dan menyehatkan, tapi juga bisa menyembuhkan dan menetralkan racun yang ada didalam tubuh kita.

Hal ini disampaikan dalam seminar Wirausaha Izaura di kota Ambon Minggu kemarin. Hj. Suzan Novita pembicara dalam seminar wirausaha itu menjelaskan, iZaura bukanlah sebuah obat, akan tetapi kalau kita meminum air ini, maka dampaknya adalah kita memiliki tubuh yang bugar, karena semua racun yang bersarang di dalam tubuh kita telah hancur dan dinetralkan oleh air iZaura.

“Air iZaura juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit antara lain diabetes, stroke, migrain, asam urat, jantung, alergi, hipertensi, batu ginjal, kanker, maag, obesitas, penuaan dini, gangguan vitalitas, gangguan hormonal, kerusakan sel, dan lain-lain,” akuinya.

Lanjut dijelaskan, untuk memenuhi kebutuhan akan air minum, yang paling cocok adalah air minum izaura karena adalah air alkali yang memiliki ph lebih dari 8,5 TDS kurang dari 40 ppm. Air minum iZaura merupakan air mineral di mana mineral yang ada di dalamnya berfungsi sebagai aktivator enzim di dalam tubuh.

“Kenapa kita butuh air minum iZaura karena makanan yang kita konsumsi menghasilkan dua jenis sifat yaitu bersifat asam dan bersifat basa. Tubuh manusia mengandung 80% basa dan 20% asam darah dalam tubuh yang sehat memiliki ph sekitar 7,4 dan tubuh akan menjaga kondisi PH tersebut sehingga kita lebih membutuhkan makanan yang dapat membentuk kondisi basa. Air minum iZaura memiliki potensi untuk membantu menjaga PH darah,” terangnya.

Dikatakan pula, air alkali izaura dapat membantu sebagai detoksifikasi, melancarkan peredaran darah, cepat menghidrasi tubuh dan mencegah dehidrasi, sebagai antioksidan, melancarkan sistem pencernaan, menyeimbangkan asam basa tubuh, menyeimbangkan suhu tubuh, sebagai pelumas sendi dan otot, membawa nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh, menjaga kesehatan tubuh dan menjaga kesehatan kulit.

Peluang Bisnis iZaura

iZaura merupakan perusahaan dengan visi penyedia produk air pH tinggi melalui sistem pemasaran Multi Level Marketing (MLM). Dengan antusiasme, kejujuran, disiplin tinggi, dan visi yang besar, iZaura siap menjadi salah satu perusahaan berbasis BKB terbaik dan terbesar di Indonesia. Produk dan sistem bisnis siap mengantarkan mitra-mitra iZaura menjadi pribadi yang “Sukses Berkah Berlimpah”.

“Kami selalu akan memberikan win-win solution, sehingga kita dapat meraih kesuksesan bersama-sama. Salah satu peran perusahaan untuk para mitra adalah menyiapkan divisi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), sebagai wadah bagi seluruh mitra untuk diarahkan, dididik, dan dibantu menjadi pengusaha-pengusaha iZaura yang sukses, berkarakter, dan berakhlak mulia,” akui Hj. Suzan Novita.

Dikatakan, iZaura selalu siap dalam melakukan perbaikan dan mendukung usaha dalam segala hal dari waktu ke waktu. Dengan langkah-langkah bisnis yang strategis dan terarah di kota Ambon, pihaknya siap membantu seluruh mitra iZaura untuk berhasil dan siap untuk tumbuh serta berkembang bersama seluruh mitra iZaura.

“Ini kalau khusus usaha kan kita mengejar agen, kalau iZaura, alhamdulilah tidak ada persaingan antara kabupaten sesama didalamnya sewilayah. Contohnya ini AKB itu hanya ada di satu kabupaten kota dan AKC juga hanya ada di satu wilayah AKC tersendiri tidak ada saingan tidak ada duanya kalau kita bicara tentang bisnis, sangat luar biasa dan sangat menarik. Disini keuntungan pun terjangkau dan pembelian kitapun tidak tinggi, cukup terjangkau luar biasa harganya, iZaura tidak murah tapi terjangkau, selain manfaatnya harga juga terjangkau,” terang Hj. Suzan Novita.

Hj. Suzan mengakui terlibat dalam bisnis iZaura karena mendapat manfaat langsung setelah mengkonsumsi iZaura ini. Selain manfaat kesehatan, juga manfaat ekonomi.

”Kalau saya bukan karena agen, tapi memang banyak sekali perubahan. Pertama yang dirasakan, saya ini konsumsi air luar biasa besar. Sebelum bergabung di iZaura, saya konsumsi merk lain, sehingga lumayan besar pengeluaran saya untuk diri sendiri 4.200.000 per bulan,” pungkasnya.

Testimoni

Direktur salah satu perusahan kayu di Ambon, Dedy Karnain. Dirinya mengaku, akhir-akhir terbantukan selama mengonsumsi iZaura. Semacam asam lambung yang kemudian membatasi dirinya untuk mengonsumsi kopi. Akan tetapi belakang setelah menjadikan iZaura sebagai air minumnya, Dedi Karnian sudah tidak takut lagi untuk sesekali meyeruput kopi.

“Biasanya kalau pulang kerja sudah menyiapkan obat untuk dikonsumsi. Tapi selama ada iZaura, tidak lagi mengkonsumsi obat pereda nyeri. iZaura yang saya minum membantu saya menjaga kesehatan. Tadinya takut minum kopi. Atau sekali minum kopi, sudah langsung tepar. Tapi selama ada iZaura, saya sudah merasa seperti sedia kala. Tidak sakit lagi,” akuinya.

Saat ini kata dia, sudah menjadi member atau bagian dari bisnis air tersebut. Meski disebut direktur perusahan jualan air, namun tetap menjalani. Karena manfaat kesehatan langsung dirasakan dan ada bonus yang berfaedah.

Sama halnya dengan Dedy. Qirana (37) pun megakui hal yang sama. Dikatakan, sering mengalami dehidrasi berelbeih, pening di kepala dan rada-rada asam lambung. Selama mengonsumsi iZaura, dirinya merasakan perubahan yang luar biasa. Aktivitas seharian hingga lupa akan obat rutin yang diminum.

“Biasanya terlambat minum obat langsung sakit. Tapi selama minum iZaura, saya tidak merasakan lagi meski terlambat minum. Dari sini saya menaruh hati untuk terus mengonsumsi air tersebut,” singkatnya.

Untuk diketahui, iZaura di kota Ambon sudah tersedia. Untuk memiliki atau menjadi member air mineral kesehatan ini, dapat menghubungi,  Dedy Karnain melalui WA +62 811-4858-701. *** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.