Aksi Donor Darah Warnai HUT Persit Kartika Chandra ke-78

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– BRIMOB Polda Maluku bersinergu dengan TNI di Kota Ambon gelar Baksos Donor Darah menyambut Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra ke 78 tahun 2024.

Agenda itu berpusat di Aula Makodim 1504, Kamis (22/02).

Kabag Ops Satbrimob Polda Maluku AKP Rudy Muskita M.H, mengatakan, kegiatan sosial donor darah yang digelar di Aula Makodim 1504 ini diikuti 15 anggota Brimob Maluku. Dimana terlihat
Agenda ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam membantu PMI agar tidak mengalami kekurangan darah.

“Setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Ketersediaan darah sangat dibutuhkan dalam situasi apapun, oleh sebab itu stok darah harus selalu ada. Seperti adanya kejadian kecelakaan, operasi maupun kejadian yang lainnya,” ungkap Muskita.

Lebih lanjut kabag Ops Brimob Maluku menyampaikan, ada banyak manfaat yang didapat dari donor darah. Selain menolong orang lain, donor darah juga meningkatkan produktivitas sel darah merah dan menjaga kesehatan jantung.

“Tentunya kita berharap, selain meningkatkan sinergitas TNI-Polri, lewat bakti sosial ini darah yang terkumpul dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,” pungkasnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *