Ditpol Airud Polda Kepri, Keluarkan 3 Nama DPO Komplotan Pengiriman PMI Illegal Ke Malaysia

Hukum & Kriminal

Kepri,CakraNEWS.ID- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Dit Pol Airud) Polda Kepri, menerbitkan daftar pencarian orang (DPO), tiga pelaku komplotan pengiriman pekerja migra Indonesia (PMI), secara illegal ke Negara Malaysia.

Ke-3 pelaku komplotan pengirim PMI illegal yang masuk DPO Ditpol Airud Polda Kepri, bernama Muhamad Zaki alias ZAKI, M. Yasin dan Nizam, Kamis (22/2/2024).

Dari DPO yang diterbitkan terpampang foto dan ciri-ciri pelaku, untuk Pelaku atas nama Muhamad Zaki alias ZAKI memiliki ciri-ciri berbadan tinggi 160 cm, rambut lurus pendek, warna kulit putih, badan ideal, dan mata hitam usia sekitar 45 tahun.

Untuk pelaku atas nama M. Yasin berbadan tinggi 170 cm, rambut lurus pendek hitam, warna kulit hitam, badan kurus dan mata hitam usia sekitar 53 tahun.

Untuk pelaku atas nama Nizam Petugas Ditpolairud Polda Kepri belum mendapatkan fotonya namun memiliki ciri-ciri berbadan tinggi 160 cm, rambut lurus pendek, warna kulit hitam, badan ideal, mata hitam dan usia sekitar 40 tahun.

Ketiga orang ini memiliki peran sebagai pengurus, Nakhoda dan yang mencarikan tempat penampungan Pekerja Migran Indonesia sebelum diberangkatkan ke Negara Malaysia melalui jalur belakang atau Ilegal.

Untuk masyarakat yang melihat pelaku tersebut silakan melaporkan ke kantor Ditpolairud Polda Kepri, Sekupang, Kota Batam, atau kantor polisi terdekat.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *