Aksi Kemanusiaan, Kapolda Maluku Bersama Kapolresta P.Ambon dan Pp.Lease Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Aksi kemanusian Polda Maluku bersama Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, dengan menyalurkan bantuan paket sembako bagi masyarakat Kota Ambon yang mengalami musibah kebakaran di Ongko Liong, Negeri Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon pada Minggu  kemarin.

Baca Juga: Kebakaran Di Ongkoliong-Kota Ambon Subhu Dini Hari, Ratusan Rumah Dan Dua Warga Tewas Hangus Terbakar

Penyaluran bantuan sembako tersebut, diserahkan langsung Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar bersama Kapolresta Pulau Ambon dan Pp.Lease Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang,S.IK, Senin (30/3/2020)

Adapaun bantuan dari Polda Maluku dan Polresta Ambon berjumlah 100 dos mie instan dan 600 kg beras.

“Alhamdulilah, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat, dengan harapan bantuan yang kami berikan berupa sembako bisa meringankan beban para warga. Walaupun tak terlalu banyak kami berharap bantuan ini memiliki arti yang penting bagi warga khususnya bagi warga yang menjadi korban kebakaran,” tutur Irjen Pol Drs Baharudin Djafar.

Baca Juga: Polresta P.Ambon dan Pp.Lease, Dirikan Tenda Dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Untuk Korban Kebakaran Di Negeri Batu Merah

Selain menyalurkan bantuan, terlihat Kapolda Maluku juga menyambangi posko kesehatan dan menyapa satu persatu korban yang menempati tenda pengungsian yang di dirikan di lokasi kebakaran oleh Polresta dan dinas kesehatan Kota Ambon. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *