Aksi Kemanusiaan Satbrimob Polda Maluku, Sambut Usia Bhayangkara Polri Ke-74

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Aksi kemanusian menyambut pertambahan usia Bhayangkara Polri ke-74, intens dilakukan jalankan Korps Baret Biru Tua, Satuan Brigade Mobile Kepolisian Daerah Maluku.

Dinahkodai Kombes Pol M.Guntur, S.IK, MH, selaku Komandan Satuan (Dansat), jajaran Satbrimob Polda Maluku, masih terus melakukan kegiatan bhakti sosial  jelang perayaan hari Bhayangkara Ke -74 dengan tema “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat”.

Pelaksanaan pembagian Sembako dilaksanakan di beberapa wilayah yang terdapat di Kota Ambon dan Kabupaten Maluku Tengah yang masih satu daratan dengan Pulau Ambon seperti di wilayah Kampung Jawa, Tantui, Air Salobar, Tulehu, Leihitu, Leihibar, Tial, Suli, Nania dan Waiheru.

Dansat Brimobda Maluku bersama dengan beberapa perwiranya dan personil Brimob Maluku melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial ini dimulai dari pelepasan di Mako Satbrimob Polda Maluku-Tantui, Ambon.

“Kegiatan bagi-bagi sembako sudah sering kami laksanakan, dan pada hari ini kita laksanakan bertepatan menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 atau yang dikenal dengan Hari Jadinya Kepolisian Negara Republik Indonesia. Saya selalu berikhtiar dan berharap apa yang kami lakukan ini akan memberikan manfaat kepada masyarakat dan semoga bisa diterima oleh masyarakat meskipun nilainya tidak seberapa,”ungkap Dansat Brimob Polda Maluku.

Perwira berpangkat tiga melati itu menuturkan, selain membagikan sembako, jajaran personil Satbrimob Polda Maluku, juga menghimbau dan menyampaikan hal-hal penting terkait anjuran pemerintah yang berkaitan dengan upaya pencegahan dan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat yang dikunjungi. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.