Srena Mabes TNI AU Gelar Bimtek, Melalui Vicon Kepada Tim Zona Integritas Lanud Pattimura

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Kadispers Lanud Pattimura Letkol Adm Winarno, S. Sos., M. Sc, didampingi tim Zona Integritas Lanud Pattimura mengikuti jalannya Bimbingan Teknik (Bimtek) zona integritas melalui video conference di ruang vicon Lanud Pattimura, Ambon, Senin (29/6/2020).

Bimtek Zona Integritas yang dipandu oleh Paban VI/RB Srena Mabes TNI AU ini turut diikuti oleh seluruh Satuan Kerja (Satker) dilingkungan TNI AU yang ditunjuk sebagai Satker percontohan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) tahun 2020.

Zona integritas merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada K/L dan Pemda yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat (komitmen) untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Zona integritas ini sangat penting sebagai langkah awal dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi. Hal ini merupakan salah satu langkah awal untuk penataan sistem pemerintah yang baik, cepat tepat dan profesional,”ungkap Paban VI/RB Srena Mabes TNI AU dalam arahannya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *