Aksi Sosial, Dua Jenderal TNI-Polri Di Maluku Bersama Berbagai Sembako Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Untuk Masyarakat

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Soliditas dan kekompakan TNI-Polri kembali ditampilkan, dua Jenderal TNI-Polri yang bertugas di Maluku, Irjen Pol Drs Baharudin Djafar (Kapolda Maluku) bersama Brigjen TNI, Arnold.A.P. Ritiauw (Danrem 151/Binaiya) dengan menggelar aksi sosial pembagian sembako kepada masyarakat Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (2/8/2020).

Selain membagikan sembako, ke-2 Jenderal TNI dan Polri, yang di dampingi para Pejabat Utama Polda Maluku, para Pejabat Utama Korem 151/Binaiya, juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Penjabat Desa Liang, Imam Masjid, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Liang, bertempat di Masjid Jami.

Kapolda Maluku, dalam sambutannya mengatakan, kehadirian dirinya bersama Dandrem 151/Binaiya beserta PJU POlda Maluku dan PJU Korem 151/Binaiya, ke Desa Liang, dengan tujuan bukan membahas tentang masalah atau persoalan yang ada di Desa ini, tetapi permasalahan yang terjadi di waktu yang lalu biarlah dari pihak Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, yang menanganinya sesuai hukum yang berlaku di dalam negara kita ini.

“Kami meminta dari Bapak Ibu tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda kalau seandainya dalam pelayanan kami dari TNI-POLRI yang kurang berkenan dan bila ada keluhan dari Bapak Ibu tentang situasi Kamtibmas di daerah ini, kami siap mendengar dan menapung aspirasi dan kami siap memberikan solusi dan jalan keluar yang baik demi kenyamanan masyarakat disini,”Ujar Kapolda.

Usai sambutan Kapolda Maluku, Pada Pukul 15.40 WIT kegiatan dilanjukan dengan mengelar sholat Azhar Berjamaah, kegiatan di lanjutakan dengan kerja bakti bersama TNI-POLRI dan masyarakat desa liang dan dilanjutan dengan pemberian santunan berupa sembako kepada pengurus masjid Djami desa Liang dari Kapolda Maluku beserta Danrem 151/Binaya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.