Aktifitas Sepeda Akhir Pekan Kepala Sekretariat Kompolnas RI, Mulai Di Minati Staf Sekretariat Kompolnas

Community Hiburan

Jakarta,CakraNEWS.ID- Aktifitas bersepeda di akhir pekan, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, yang rutin di lakukan Kepala Sekretariat Kompolnas RI, Brigjen Pol Purwolelono,S.IK, MM, perlahan-lahan mulai di gemari oleh Staf Sekretariat Kompolnas.

Tak sebiasanya, bersepeda yang hanya ditemani oleh sang istri, Ny Ledy Purwolelono, bersama rekan-rekan seangkatan AKPOL 90 Dhira Brata dan Kabag Duknis Sekretariat Kompolnas RI, Kombes Pol Edy Suryanto,S.Pd,M.Si, aktifitas sepeda yang dilakukan oleh Kepala Sekretariat Kompolnas RI, edis Sabtu (4/7/2020) kali ini, mulai di ikuti kalangan staf Sekretariat Kompolnas, yang di ikuti oleh Kabag Hukum Informasi dan Komunikasi (HIK), Kombes Pol Joko, Purwanto, S.IK, bersama Kasubag, Very Teguh.

Sebelum melakukan aktifitas bersepeda mengitari Kota Jakarta, tim Gowes Dhira Brata dan Sekretariat Kompolnas, melakukan pemanasan olah gerak otot-otot tubuh didepan halam kantor Sekretariat Kompolnas RI.

Usai melakukan pemasan gerakan otot, tim  gowes yang dipimpin langsung Kepala Sekretariat Kompolnas RI, mulai mengayuh pedal sepeda lipat dengan titik start dimulai dari halaman Sekretariat Kompolnas RI, dan STIK PTIK, Jln Tirtayasa.

Terlibat dalam tim gowes, aktifitas gowes akhir pekan yang di ikuti Staf Kompolnas RI, akan menempuh jarak sepanjang 35 kilometer (KM) dengan rute yang dilewati diantaranya tikum dan start Kompolnas, STIK PTIK-Tirtayasa, belok kiri kearah jalan Senopati, kemudian melaju ke arah jalan, Bundaran Tugu Pemuda-belok kanan ke Sudirman-Bundaran HI-balik arah ke Sudirman Bundaran Tugu Pemuda- balik arah ke Sudirman-Hotel Sultan belok kiri-Gatot Subroto-Gerbang Pemuda-Hotel Mulia belok kiri-Asia Afrika- STC belok kiri (Untuk Putaran Pertama). Putaran kedua STC belok kanan-Hang Tuah-Jagung RI belok kiri-Trunojoyo-perempatan Mbs Polri belok kanan-Iskandarsyah-masjid belok kiri ke Jl. Wijaya 1-Soto Kudus Blok M (finish).

Bergabung bersama tim gowes Kaset Kompolnas RI, Kabag HIK dan Staf tentunya memerlukan latihan yang rutin untuk mengimbangi laju kecepatan sepeda lipat yang ditunggangi. Aktifitas bersepeda akhir pekan tim gowes yang dipimpin Kaset Kompolnas di akhiri dengan menikmati sajian soto, yang ada di jalan Kudus Blok M Jakarta. (CNI-01)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *