Kunker KE Negeri Oma Pulau Haruku, Waka Polda Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Masyarakat

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat, dilakukan Waka Polda Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes, dalam kunjungan kerjanya ke Negeri Oma, Kecamaran Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah,Jumat (3/7/2020)

Selain bertemu dan bersilatuhrami dengan masyarakat Negeri Oma, Waka Polda Maluku juga membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat. Dalam kunjungan tersebut,m Jenderal bintang satu itu juga menyempat diri untuk bersliatuhrami dengan Tokoh-Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Negeri Oma, serta melakukan peninjauan langsung lokasi pengungsian warga Oma yang terkena gempa bumi beberapa bulan lalu.

“Saya berharap bapa raja negeri Oma dalam menjalankan tugasnya harus penuh dedikasi dan untuk kepentingan masyarakat di negeri Oma,”harap nya.

Dirinya juga berharap, para pemangku kebijakan yang ada ini dapat memajukan sumber daya yang ada yang dimiliki oleh warga yang ada di Negeri Oma Pulau Haruku ini salah satunya adalah peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Bapa Raja Oma juga harus juga berusaha untuk memajukan SDM di negeri Oma supaya tidak tertinggal dari yang lain,”ujar Brigjen Pol Jan de Fretes.

Giat Waka Polda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes kali ini turut di dampingi Wadir Polair Polda Maluku, Kapolsek Haruku dan Babinsa. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *