AMPG Mainkan Peran; Optimis Capai Target Maksimal Partai Golkar

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID-– KETUA PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Steven Izaac Risakotta menargetkan kemenangan partai berlambang pohon beringin di Maluku mencapai target maksimal.

Hal ini diungkapkannya usai pembukaan Rakorda dan Rapimda Golkar Maluku, Minggu (26/09/2021) di Swiss-Belhotel Ambon.

Kepada wartawan, dirinya mengaku, dalam waktu dekat, AMPG akan menggelar Rakorda AMPG dan Rakorda Badan Saksi Nasional (BSN) di Maluku.

Pelaksanaan, Rakorda AMPG dan BSN ini guna menyerap pemilih dan merekrut anggota-anggota yang bisa mengawal suara Partai Golkar di TPS-TPS saat Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 nanti.

“Yang di harapkan sama kader-kader golkar itu adalah pertama untuk pemenangan pileg, pilpres maupun pemenangan pilkada pada tahun 2024 dimana kita selaku kader saya terutama dari pengurus pusat partai golkar ini kita menganjurksn kepada daerah untuk bisa bersosialisasi untuk mendapatakan kader sebanyak-banyaknya dan ini juga dalam hal ini memperbesar kader untuk bisa mengawal suara-suara golkar yang ada di tiap-tiap TPS,” jelasnya.

Risakotta menambahkan, Target pihaknya, adalah 8 juta se-nasional AMPG dan BSN (Badan Saksi Nasional).

“Kembali ke DPD Provinsi maupun DPD Kabupaten Kota itu tetap menertibkan dari pada instruksi dari pada DPP yang mana kita tetap 2024 akan mengseleraskan dengan DPD 1 DPD kabupaten Kota guna untuk menang Pilpres Pileg maupun Pilkada,” paparnya.

Untuk itu, menurut dia, dengan Rakorda Rapimda seperti ini penyatuan antara kader-kader terbaik yang ada di Provinsi Maluku maupun kader-kader terbaik Kabupaten Kota guna untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya dan bisa merebut kursi Gubernur, Walikota dan Bupati yang ada kurang lebih 11 Kabupaten Kota

“Instruksi dari pada ketua umum milenial berfungsi untuk menyerap suara-suara rakyat suara golkar, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar itu yang di anjurkan oleh ketua umum maupun ketua umum kami Ilham untuk menyselaraskan,” tegasnya.

Sejauh ini sudah dilakukan seperti arahan PP, jadi rekrut sebanyak-banyaknya. Penyerapan sampai ke tingkat bawah dan milenial itu berfungsi
Mengenai pencalonan dari AMPG itu diprioritaskan juga. Bukan cuman dari posisi dari partai golkar. Sayap-sayap yang mana sekarang sudah sama-sama membuat PO untuk kemajuan partai Golkar.*** CNI-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.