Vaksin 200 Warga Tulehu Malteng, Danrem Himbau Tangkal Covid-19 Dengan 5 M

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Dukungan kepada pemerintah, dalam memutus mata rantai penularan wabah virus Corona (Covid-19) di Provinsi Maluku, dilakukan, Komando Resor Militer (KOREM), 151/Binaiya dengan melaksanakan vaksinasi massal untuk masyarakat Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Pelaksanaan vaksinasi massal yang berlangsung, di aula kampus Universitas Darussalam Ambon, di ikuti oleh 200 warga Tulehu. Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut juga di pantau langsung oleh Komandan Korem (DANREM), 151/Binaiya, Brigjen TNI, Arnold A.P. Ritiauw, yang didampingi Kasiops Kasrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Hista Harahap, Dandim 1504/Ambon, Kolonel Inf C.D. Soumokil dan Danramil Tulehu, Sabtu (25/9/2021).

Peninjauan yang dilakukan oleh Danrem 151/Binaiaya di tempat vaksinasi massal, adalah untuk memastikan program vaksinasi massal kepada masyarakat berjalan aman, lancar serta tepat sasaran dan dapat memastikan masyarakat dapat menerima Vaksin semua secara keseluruhan.

“ Kepada masyarakat untuk tidak ragu mengikuti vaksin COVID-19. Karena vaksinasi ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk memutus matai rantai penyebaran COVID-19,”ajak Danrem.

Danrem juga berpesan kepada seluruh masyarakat, walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Senjata utama untuk menangkal dari terpaparnya COVID-19 adalah, dengan melakukan 5 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas keluar rumah. Upaya tersebut harus dilakukan untuk pencegahan terhadap virus corona,” pesan Danrem 151/Binaiya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.