Anastasia de Fretes Jadi Duta Lalu Lintas 2018

Militer Polri

Ambon, CakraNEWS.ID- Terobosan baru Satuan Lalu Lintas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, dalam mewujudkan Kampung Tertib Lalulintas di Kota Ambon,  dengan melakukan penetapan Duta Lalu Lintas, yang diberikan kepada Anastasia de Fretes, Rabu (5/12/2018).

Kasat Lantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Iptu Fiat Ari Suhada,S.IK, kepada CakranEWS.ID,melalui pesan selulernya,mengatakan penetapan Duta Lalu Lintas tahun 2018, tersebut dilakukan oleh Satlantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease dalam diskusi kampung tertib berlalu lintas, Pohon Pule, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

“Penetapan Duta Lalu lintas 2018 tersebut, dilakukan oleh Satlantas Polres Ambon dan Pp.Lease dalam mempelopori icon keselamatan berlalulintas. Serta percontohan  dalam menunjukan, mengelorakan dan mengajak masyarakat Kota Ambon agar tertib berlalu lintas,”tutur Perwira Polri berpangkat tiga balok emas itu.

Baca Juga:Terebosan Baru Satlantas Polres Ambon, Canangkan Kampung Tertib Lalu Lintas

Mantan Kasat Lantas Polres P.Buru itu, mengatkan sebagai percontohan dari Kampung tertib berlalu limntas Satlantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, mengambil daerah Pohon Pule sebagai daerah percontohan, dan beberapa daerah lainnya yang masih dalam progeger dan dijejaki oleh Satlantas Polres Ambon.

“ Untuk pilot projetnya masih dijejaki beberapa daerah di dalam Kota Ambon untuk dijadikan sebagai Kampung tertib berlalulintas. Satlantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease juga sudah berkoordinasi dengan Pemkot Ambon dan membantu menggelorakan  tertib berlalu lintas di Kota Ambon,” Ungkapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.