Jadi Tuan Rumah, Kapolda Kepri Beri Dukungan dan Apresiasi MUNAS HIPMI 2019

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sekitar 5000 pengusahan muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), akan menghadiri Musyawarah Nasional (MUNAS), yang rencana akan berlangsung di Provinsi Kepulauan Riau, pada bulan Maret 2019.

Sebagai tuan rumah Munas HIPMI 2019, pada pelasksanaan Mubes nanti rencananya akan dibuka secara langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo. Olehnya sebagai langkah kesiapan sebagai tuan rumah, HIPMI Kepri, meminta kerja sama dan bantuan pengamanan dari pihak Polda Kepri pada pelaksanaan acara tersebut.

Hal ini disampaikan Pengurus Hipmi Kepri pada pertemuan bersama dengan Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budi Revianto,S.IK dan Dir Binmas, Kombes Pol, Bambang Sigit Priyono,M.Si, bertempat di ruangan jabatan Kapolda Kepri, Rabu (5/12/2018).

Dalam pertemuan tersebut, selain meminta kerja sama pengamanan dan dukungan dari Polda Kepri pada Mubes Hipmi, pengurus Hipmi Kepri juga meminta kesediaan dari Kapolda Kepri untuk bersama melakukan sosialisasi tentang peluang usaha kepada personil Polda Kepri yang memasuki masa purna bahkti (Pensiun).

Kunjungan sekaligus silatuhrami yang dilakukan pengurus Hipmi Keperi dalam membicarakan kerja sama pengamanan Munas Hipmi,  dengan menjadikan Kepri sebagai tuan rumah tersebut, diresponi secara langsung dan baik oleh Kapolda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.