Anev OPS Aman Nusa II Dan Ops Ketupat 2020, Kapolda Maluku Tekankan Kerja Sama DanTanggung Jawab Personil Dalam Pelaksanaan Tugas 

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS,ID- Kepolisian Daerah Maluku menggelar analisis dan evaluasi (ANEV) Operasi Aman Nusa II dan Operasi Ketupat tahun 2020 yang di gelar di aula rupatama, Mapolda Maluku, Senin (4/5/2020).

Hadir dalam giat Kapolda Maluku, Irwasda Polda Maluku, Pejabat Utama Polda Maluku dan Wakapolresta P. Ambon dan Pp. Lease .

Dalam arahannya Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar, mengingatkan personil agar dalam menjalankan kegiatan atau organisasi, harus ada simphoni atau kerjasama, sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik.

“Saya minta agar seluruh kasatgas agar mengumpulkan subsatgasnya untuk melaksanakan anev sehingga kasatgas dapat mengetahui kerja satgas sudah sampai dimana,”Kata Kapolda.

Kapolda juga tekankan agar seluruh personil yang terlibat Ops Aman Nusa II dan Ketupat tahun 2020, agar melaksanakan tugas dengan baik dan tetap membuat laporannya.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” pesan Kapolda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.