Anggota Kompolnas Pudji Hartanto Iskandar, Relakan Mobil Pribadi Jadi Transportasi Vaksinasi Keliling

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID-  Jiwa sosial dalam rangka mendukung pemerintah untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, dilakukan anggota Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS), Irjen Pol (Purn), Pudji Hartanto Iskandar, dengan mengikut sertakan kendaraan pribadi miliknya untuk di pakai pada gerakan vaksinasi keliling.

“Selaku anggota Kompolnas, hari ini saya ikut tergabung dalam gerakan petra vaksinasi Serviam vaksinasi keliling. Dimana kita di minta oleh panitia untuk berpartisipasi transportasinya. Olehnya dengan PW Combi, kita  rela mobil kita di pakai oleh serviam dalam rangka vaksinasi keliling,”ungkap Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto Iskandar saat di temui wartawan di sela-sela pelepasan peserta vaksinasi keliling, di lokasi SMA Santa Ursula, Jakarta Pusat pada Selasa (3/8/2021).

Mantan Kakorlantas Polri itu menuturkan, sumbangsi mobil pribadi untuk dilibatkan dalam vaksinasi keliling,  dengan tujuan adalah untuk menjangkau tempat-tempat dilingkungan masyarakat yang belum di vaksini Covid-19.

“Ketika sampai di tempat-tempat yang belum melakukan vaksin Covid-19, berdasarkan jadwal, kita membuka area untuk melaksanakan vaksinasi. Semua tenaga kesehatan, vaksin sudah di siapkan oleh Menteri Kesehatan, kami hanya menyediakan transportasi,”tutur Pudji

Puji juga mengajak masyarakat, agar dapat memberikan dukungan doa agar pelaksanaan gerakan vaksinasi yang dilakukan oleh Serviam dapat berhasil dengan baik. Agar masyarakat Indonesia dapat tervaksin dengan baik.

“ 7 mobil telah kami siapkan untuk pelaksanaan vaksinasi kelililing dari Serviam. Mobil kami di gunakan untuk transportasi vaksinasi keliling mulai hari Selasa 3 Agustus 2021 sampai bulan Desember,”tutur Pudji Hartanto Iskandar.

Sentra vaksinasi Serviam (Vaksinasi Keliling) bersama Volkswagen berlangsung di lokasi SMA Santa Ursula Jakarta pusat. Dan di hadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan, Wakil Menteri Kesehatan, Gubernur DKI Jakarta, Pangdam Jaya, Ketua Volkswagen Asosiasi Indonesia (Komjen Pol (purn.) Nana Sukarna), Wakil Walikota Jakarta Pusat, Para Relawan, dan Para Nakes Kemenkes. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *