Anggota Polres SBB Sat Narkoba Meninggal Dunia Saat Memanah Ikan di Resetlemen Desa Eti

Lintas peristiwa Polri

Maluku, CakraNews.ID — BRIPTU RAIMAN HASAN Anggota Polres Seram Bagian Barat (SBB) ditemukan meninggal dunia di perairan Jembatan Kawa Lama (JKL) Dusun Reslement Desa Eti Kecamatan Seram Barat, Minggu (05/07).

Informasi yang berhasil dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) siang tadi, korban sebelumnya hendak menyalurkan hobinya memanah ikan secara manual di perairan wisata bahari tersebut. Korban tidak sndiri melainkan bersama seorang rekannya. Keduanya mulai menyelam sekira pukul 08:30 WIT dini hari.

Berselang satu jam lamanya, rekan korban baru menyadari temannya yang merupakan bagian dari Satuan Narkoba di Polres SBB itu tidak tampak. Mencoba untuk mencari sekira 30 menit namun tak kunjung berhasil.

Rekan korban selanjutnya meminta bantuan ke Pos Polair di dusun Pelita Jaya serta menghubungi Serse Polsek Piru, Briptu Rais serta Babinsa Sertu La Ode Arwan.

Setelah mendapat laporan, hilangnya Korban Briptu Raiman Hasan, pencarian dilakukan dibantu masyarakat setempat. Pencarian korban menggunakan kompresor milik masyarakat dusun Pelita Jaya.

Korban Tenggelam, BRIPTU RAIMAN HASAN
Korban Tenggelam, BRIPTU RAIMAN HASAN

Tidak berlangsung lama, korban ditemukan di kedalaman sekira 25 meter. Korban di temukan posisi terlentang kemudian di angkat ke spit boat. Korban sudah tidak bernyawa saat ditemukan.

Pantauan media ini, proses pencarian didasar perairan setempat dilakukan oleh bapak Dia (46) warga dusun Pelita Jaya Desa Eti
dan bapak La Onyong (30) warga Dusun Pelita Jaya.

Setelah ditemukan sekira pukul 12;15 WIT, korban langsung dilarikan ke RSUD Piru menggunakan Mobil Avansa Silver Nopol DE 1023 G milik masyarakat dusun di kawal oleh Personil Si Propam Polres SBB dan Personil Sat Polairud Polres SBB

Rombongan pengantar korban tiba di RSUD Piru pukul 12.45 WIT dan langsung dilakukan tindakan medis oleh pihak RSUD Piru. Hingga berita ini ditayangkan, Polres SBB masih menunggu hasil pemeriksaan oleh tim medis dari pihak RSUD Piru.

Sementara Kapolres Seram Bagian Barat AKBP, Bayu Tarida Butar-Buta, S.IK ,masih belum dapat dihubungi media ini.*** (CNI-04/CNI-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.