Astaga!!! Pedagang Sayur Di MBD Tidur di Emperan Pasar, Satpol PP Bergerak

Tak Berkategori

Astaga!!! Pedagang Sayur Di MBD Tidur di Emperan Pasar, Satpol PP Bergerak

Tiakur, CakraNEWS.ID– PANTAUAN media malam ini, Rabu (01/09) sekitar Pukul 22.50 WIT tampak sejumlah pedagang pasar rakyat Tiakur tidur di emperan.

Menurut keterangan dari para pedagang, bahwa baru malam ini mereka disuruh keluar oleh Satpol PP (Piket Jaga) untuk tidak boleh tidur di dalam pasar dengan alasan ini perintah dari Bupati.

Sementara Petugas jaga (Satpol PP) yang dikonfirmasi mengatakan tindakan yang diambil merupakan aturan dari dinas Perindag dan sudah disepakati dengan para pedagang.

“Bahwa selesai jualan Pukul 21.00 itu seluruhnya keluar sehingga petugas dapat Menutup Pintu pasar,” akui petugas yang namanya enggan ditulis.

Lanjut dikatakan, sebagai petugas, dirinya dan tim tetap menjalankan aturan sebagaimana yang telah ditetapkan bersama.

“Mereka disuruh keluar itu bukan seenaknya pimpinan. Aturannya memang, siapapun dia tidak boleh menginap di dalam pasar pada saat selesai jualan,” akuinya.

Jadi lanjut petugas tersebut, langkah yang diambil malam ini tidak salah karena ini juga sudah ada kesepakatan dari para pedagang dan dinas perindag.

“Boleh berjualan sampai jam 21.00 WIT. Selanjutnya istritahat/ tutup dan tidak diperkenankan ada orang yang tidur dalam pasar sesuai aturan. Kita petugas tetap tegakan itu,” ungkapnya.***CNI-04/Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.