Atasi Dampak Covid-19, BPR Moderen Expres Serahkan Bansos 1,5 Ton Beras Kepada Pemkab Kepulauan Tanimbar

Pemerintahan

KKT,CakraNEWS.ID- Mengatasi masalah ekonomi dan sosial ditengah masyarakat akibat dampak penularan Covid-19, disikapi oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan mengelontorkan bantua sosial berupa 1,5 ton beras yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Bantuan sosial 1,5 ton beras tersebut, merupakan kerja sama yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan Bank Perkreditan Rakyat Modern Express.

Bantuan sosial tersebut diserahkan oleh BPR Modern Express kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang diterima oleh Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlalon, didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Satuan Kerja Perangkat Daerah, Rabu (29/4/2020).

Bantuan tersebut, akan dibagikan oleh Tim Gustu Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Tanimbar kepada para petugas kebersihan di Kota Saumlaki dan masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten tersebut.

Selain menerima bantuan sosial 1,5 ton beras, dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar juga membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker kain gratis kepada para petugas kebersihan. Serta menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol Covid-19 sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *