Pemkab Kepulauan Tanimbar, Serahkan Bantuan Sembako dan Token Pulsa Listrik Gratis Kepada Masyarakat

Pemerintahan

KKT,CakraNEWS.ID- Penyerahan bantuan sosial dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Tanimbar berupa paket sembako kepada masyarakat miskin yang berhak menerima, kecuali bagi mereka yang telah terdaftar sebagai penerima program bantuan dari Pemerintah melalui program keluarga harapan (PKH) maupun Pemerintah Desa berupa bantuan langsung tunia (BLT) .

“Bantuan sembako dari Pemerihtah Kabupaten Kepulaun Tanimbar akan dibagikan di seluruh Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang telah diawali penyerahannya di Desa Olilit, Desa Sifnana, Kelurahan Saumlaki dan Kelurahan Saumlaki Utara,”ungkap Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Vatlalon, dalam rilisnya, pada Rabu (29/4/2020)

Selain membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar, juga membagikan masker kain gratis dan menkampanyekan protokol pemerintah, berkaitan dengan penggunakan masker bagi masyarakat selama melaksanakan aktifitas diluar rumah.

Selain bantuan sembako, Pemkab Kepulauan Tanimbar bersama forum koordinasi pimpinan daerah (FORKOMPIMDA) KKT juga menerima bantuan dari PT. PLN berupa token listrik gratis kepada pelanggan PLN daya 450 VA dan diskon 50% bagi pelanggan PLN daya 900 VA.

Bantuan subsidi token listrik gratis dari PT PLN Cabang KKT, diterima oleh Bupati Kepulauan Tanimbar selaku Ketua Gugus Tugas dan selanjutnya diserahkan kepada Lurah dan Kepala Desa untuk dibagikan kepada pelanggan PLN yang berhak menerima sesuai data pelanggan yang tertera pada kartu token gratis dimaksud. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *