Atasi Masalah Sosial Dampak Covid-19, Bupati KKT Kucurkan APBD Bantu Sopir Angkot Dan Tukang Ojek

Pemerintahan

KKT,CakraNEWS.ID- Penanggulangan masalah sosial akibat dari dampak Covid-19 dikalangan masyarakat kurang mampu, dilakukan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan menyerahkan bantuan dana stimulan yang bersumber dari anggaran pendapatan dan berlanja daerah (APBD) Kabupaten Kepulauan Tanimbar kepada para sopir angkutan umum dan sopir ojek di Kabupaten yang berjuluk “Bumi Doan Lolat” itu.

Kegiatan penyerahan bantuan dana stimulan dimaksud dilaksanakan di Gedung Pendopo Kediaman Bupati, yang dihadiri oleh pimpinan SKPD terkait, Kepala Cabang Pembantu BNI Saumlaki, dan perwakilan sopir angkutan umum serta sopir ojek.

“Bantuan dimaksud akan diterima oleh 182 orang sopir angkutan umum dan 450 orang sopir ojek. Sopir angkutan umum akan memperoleh dana stimulan sebesar Rp.600.000/orang/bulan dan sopir ojek sebesar Rp. 450.000/orang/bulan yang akan ditansfer ke rekening BNI masing-masing penerima dari bulan Mei sampai dengan bulan Juli 2020,” ungkap Bupati KKT Petrus Fatlalon, dalam rilisnya, Senin (18/5/2020).

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar didampingi Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Cabang Pembantu BNI Saumlaki kepada perwakilan penerima. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *