Awali Karier Tugas Di Bumi Kalwedo, Kapolres MBD Silatuhrami Dan Tatap Muka Dengan Tokoh Agama

Militer Polri

MBD,CakraNEWS.ID- Mengawali kareir tugas di “ Bumi Kalwedo”, Kapolres Maluku Barat Daya (MBD) AKBP Budi Adhy Buono, dengan melakukan kunjungan silatuhrami ke sejumlah Tokoh Agama Di Kabupaten MBD, Sabtu (18/7/200).

Kunjungan silatuhrami dengan Tokoh Agama, diawali Kapolres MBD dengan bertemu dan bertatap muka langsung dengan  Ketua Majelis Ulama (MUI) perwakilan MBD, Muhammad Akbar, di rumah kediaman di Tiakur.

“Kunjungan silaturahmi ini Sebagai salah satu upaya untuk memperat hubungan silaturahmi, menjaga sinegritas dan menjaga stabilitas kamtibmas Wilayah Polres Maluku Barat Daya,” ucap Kapolres MBD.

Dalam giat Kapolres Maluku Barat Daya AKBP Budi Adhy Buono, kali ini turut didampingi Kasat Bimmas Polres MBD Iptu H. Hursepuny dan Kasat Intel Polres MBD, Iptu Eroll da Costa.

Kapolres MBD menuturkan, pentingnya peran serta Tokoh Agama dan segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten MBD, agar aman dan damai  dan terhindar dari ancaman kamtibmas yang berpotensi untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Bersama-sama kita jaga keutuhan, agar Kabupaten Maluku Barat Daya tetap kondusif, khususnya dalam rangka menghadapi Pilkada 2020 di Kabupaten Maluku Barat Daya,” himbau Kapolres MBD. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *