Awali Tugas Sebagai Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin Silatuhrami Dengan Imam Besar Masjid Al-Fatah

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Mengawali tugas kedinasan sebagai Pangdam XVI/Pattimura di Maluku,Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin melakukan silatuhrami bersama Tokoh Agama Masjid Al-Fatah, pada Selasa (9/3/2021).

Didampingi beberapa Asisten Kasdam XVI/Pattimura dan Kabintaldam XVI/Pattimura Kolonel Caj Sukirno Masjid Al-Fatah Ambon,dalam kunjungan silatuhrami tersebut, Pangdam XVI/Pattimura di terima langsung oleh Imam Besar Masjid Raya Al-Fatah Ambon, KH. RR Hasanussy,  Selasa (09/03).

Selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kodam XVI/Pattimura, juga untuk mempererat tali silaturahmi dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Maluku agar semakin kondusif.

“Karena Tokoh agama adalah garda terdepan dalam menyampaikan pesan kamtibmas khususnya terkait Covid-19 kepada masyarakat, seperti melalui khotbah Jumat dan kegiatan ceramah lainnya,”ucap Pangdam XVI/Pattimura

Imam Besar Masjid Raya Al-Fatah Ambon, KH. RR Hasanussy berterima kasih dan menyambut baik kedatangan Pangdam beserta rombongan yang menjadi simbol sinergitas TNI dengan Tokoh agama tersebut. Kegiatan silaturahmi Ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid -19, dan diakhiri dengan foto bersama para pengurus Masjid. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *