Sasar Sejumlah Tempat Keramaian Di Kota Batam, Satgas Aman Nusa II Polda Kepri Himbau Masyarakat Kembali Ke Rumah

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Dalam rangka Operasi Terpusat Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Seligi-2020, personel Polda Kepri yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul di sejumlah lokasi keramaian di Kota Batam, pada Minggu Malam (22/3/2020).

Kegiatan diawali dengan apel pelaksanaan tugas dan penyampaian arahan oleh Direktur Sabhara Polda Kepri Kombes Pol, Sarif Rahman, S.IK, yang dilanjutkan mendatangi sejumlah lokasi keramain di Kota Batam seperti, Welcome To Batam, pasar malam Mega Legenda, Batu Aji hingga ke kawasan Nagoya.

Di lokasi-lokasi keramaian tersebut, tim patroli Satgas Operasi Aman Nusa II  Polda Kepri, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul dan segera membubarkan diri, serta kembali kerumahnya masing-masing

Direktur Sabhara Polda Kepri, Kombes Sarif Rahman, S.IK, kepada wartawan mengatakan, patroli pengamanan yang dilakukan oleh Satgas Aman Nusa II di sejumlah tempat keramaian di Kota Batam, merupakan bagian dari operasi kemanusiaan yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat agar terhindar dari penularan wabah virus corona

“Untuk itu dimohon kepada masyarakat Kota Batam agar semuanya segera kembali ke rumahnya masing-masing guna mencegah semakin berkembangan virus corona. Ingat jaga keluarga anda dari virus ini, putuskan mata rantai penyebaran virus covid-19, agar himbauan ini dilaksanakan demi kita bersama, demi keluarga kita di rumah, demi Kota Batam dan demi indonesia, patuhi aturan dari Pemerintah dan Personel keamanan,” himbau Dir Sabhara Polda Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Sabhara Polda Kepri,Dir Rekrimsus Polda Kepri,Dir Narkoba Polda Kepri,Kabid Propam Polda Kepri, Wadirreskrimum Polda Kepri dan Personel Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Seligi-2020, Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *