Baku Kele Par SBB Damai, Pemda SBB Puncaki Harla ke 20 Tahun

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– Waktu demi waktu terus berjalan, menambah hitungan usia untuk semakin dewasa. Demikian halnya dengan negeri yang bertajub Saka Mese Nusa.

Seiring perjalanan waktu telah berdiri kokoh dengan segala kelebihan dan kekurangan yang telah dialami, maka segenap unsur di kabupaten  harus terus berupayah membangun negeri dan berbenah untuk manyempurnakan kekurangan yang ada.

Demikian pekikan yang diperdengarkan Penjabat Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Andi Chandra Sa’aduddin  dalam memucaki Hari Lahir (Harla) ke 20 tahun kabupaten berakronim SBB itu.

Puncak perayaan Harla digelar di pelataran Tugu Ina Ama Kota Piru, Senin (08/01/2023).

Paparan sambutannya, Andi Chandra mengatakan, makna dari hari jadi sebagai momentum refleksi mengenang kembali untuk melihat wajah kabupaten Seram Bagian Barat di masa lalu, kini, dan memproyeksikan ke masa depan.

Ini agar kabupaten tidak salah haluan dan tujuan. Termasuk untuk menjaga kebersamaan dalam mensukseskan pembangunan daerah kabupaten SBB.

“Untuk itulah tema yang di angkat dalam peringati hari jadi ke 20 tahun ini, yaitu Baku Kele Par SBB Damai,” ujar Pj Bupati.

Hendaknya kata dia, bukan sekedar retorika belaka tanpa makna, tetapi tema ini menjadi ajakan dan tekat katong untuk dapat bertindak dan bereaksi nyata mewujudkan kebersamaan dalam keberagaman demi kemajuan kabupaten yang kita cintai ini.

“Kini upayah pembangunan secara kongkrit telah kita laksanakan dengan isu-isu strategis program percepatan pembangunan,baik di bidang ekonami,sosial masyarakat dan berbagai pembangunan infra struktur sebagai tekat untuk keberlanjutan pembangunan,” pungkas Bupati.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *