Bangun Solidaritas, TNI/ Polri Di Maluku Gowes Bareng Keliling Kota Ambon

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Olah raga kebugaran dalam rangka meningkatkan kerja sama dan solidaritas TNI/Polri dilakukan oleh jajaran Kodam XVI/Pattimura bersama Polda Maluku dalam kegiatan gowes bersama, Kamis (14/03/2019). Mengawali kegiatan gowes tersebut dilakukan pemanasan dan cek kesehatan serta pengarahan singkat Kapolda Maluku Irjen Pol Royke Lumowa.

Gowes Kodam XVI/Pattimura dan Polda Maluku yang menempuh jarak kurang lebih 42 Kilo Meter, dengan titik star di mulai dari Lapangan Tahapary Polda Tantui, melewati beberapa tempat JMP-Tugu Dr. Leimena-Wailela-Kota Jawa-Laha-Bukit Cinta Desa Laha dan Finish kembali ke Lapangan Polda Tantui

“Kegiatan ini untuk meningkatkan soliditas antara TNI-Polri. Selain itu dengan kita berolahraga bersepeda ini menjaga kondisi kita fisik tetap sehat, sehingga dapat menjalankan tugas sehari-hari,” ungkap Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq.

Usai melakukan Gowes, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama yaitu Senam lagu Maluku dan Peragaan simulasi penanggulangan huru-hara dalam persiapan jelang Pemilu Tahun 2019.

Kegiatan bersama ini, turut dihadiri Kasdam XVI/Pattimura, Wakapolda Maluku, Para Asisten dan Kabalak serta Dansat jajaran Kodam XVI/Pattimura, Para PJU serta Dansat jajaran Polda Maluku, PJU Lantamal IX/Ambon dan Lanud Pattimura. (CNI-01) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *